Ibunda Celine Evangelista 'Sumpahi' Putrinya Tak Bakal Bahagia Seumur Hidup karena Sering 'Menipu', Ada Apa?


    Kabar perceraian pasangan Stefan William dan Celine Evangelista masih terus menjadi perbincangan banyak netizen Indonesia.

    Belum cukup ditimpa masalah perceraian, Celine Evangelista juga dikabarkan harus menyimpan luka usai mengetahui Stefan William sudah memiliki kekasih baru.

    Pengakuan Itu bahkan sudah diakui Stefan William saat mengklarifikasi video dirinya dengan seorang wanita yang viral beberapa waktu lalu.

    Melihat pernikahan putrinya kembali berujung pada perceraian, ibunda Celine Evangelista ternyata sudah memprediksi hal tersebut.

    Bahkan, menurut mantan mertua Stefan William itu, Celine dan suaminya memang telah lama memutuskan untuk bercerai.

    "Mereka memang menyampaikan sendiri bahwa niatan untuk bercerai memang sudah bulat,” ujar ibu Celine Evangelista seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

    Meski menyayangkan hal ini, Vicentia Nurul tak bisa berbuat apa-apa. Apalagi kini posisinya sebagai ibu juga tak diakui oleh Celine Evangelista.

    “Kalau dibilang sayang Tetapi itu kan prinsip masing-masing, mereka yang menikah, mereka juga yang memutuskan untuk bercerai,” kata Vincentia Nurul.

    Meski posisinya sebagai ibu tak pernah diakui Celine Evangelista, Vicentia Nurul mengaku siap merangkul putrinya kembali.

    Namun, sebelumnya, ibunda Celine Evangelista itu meminta putrinya untuk berhenti berbohong dan meminta maaf atas perbuatannya.

    “Yang bisa menghilangkan itu semua itu cuman satu, datang dan minta maaf. Berhenti berbohong, berhenti berkamuflase, ini pesan saya buat Celine," ujar Vicentia Nurul.

    Vicentia Nurul tak butuh putrinya mengenalkan dirinya sebagai ibu ke khalayak luas, dia hanya menginginkan posisinya diakui di hati Celine Evangelista.

    "Akui semuanya, enggak usah ke orang lain, cukup ke saya, semuanya akan baik buat dia nantinya,” ujar ibu Celine Evangelista.

    Vicentia Nurul pun mewanti-wanti Celine Evangelista untuk segera melakukan permintaannya jika tak ingin hidup dalam bayang-bayang nestapa.

    “Sampai detik dia tidak pernah mengakui, sampai kapan pun dia tidak akan pernah bisa mendapat kebahagiaan. Dan tidak akan pernah mendapatkan keinginan yang dia benar-benar inginkan,” kata ibunda Celine Evangelista.***

    Tidak ada komentar untuk "Ibunda Celine Evangelista 'Sumpahi' Putrinya Tak Bakal Bahagia Seumur Hidup karena Sering 'Menipu', Ada Apa?"