Rizky Billar Pamer USG Lesti Kejora, Usia Kandungan Disorot Netizen: Pantes Udah Gede


    Setelah mengumumkan kehamilannya, usia kandungan Lesti Kejora jadi perhatian. Netizen pun semakin penasaran karena akhir-akhir ini perut Lesti terlihat besar.

    Setelah Rizky Billar mengunggah foto USG Lesti Kejora, akun-akun gosip langsung menyoroti. Terlihat di layar USG, usia kandungan Lesti diduga sudah memasuki 27 minggu.

    Artis bermasalah dengan Lesti Kejora. (Instagram/lestykejora)

    Postingan Rizky Billar itu dibagikan kembali oleh akun IG @lambeturah_official. Dalam postingan @lambehturah_official, tertulis keterangan '27min = 27 minggu (usia kandungan).


    "Usia kandugan Lesti Kejora 27 minggu, perkiraan lahiran Desember 2021 via @Lambeh_Turah.

    Dugaan usia kandungan Lesti Kejora (instagram.com)

    Netizen pun menyerbu postingan tersebut. Netizen juga ramai menuliskan komentar pedas.

    "Baru aja nikah udah mau lahiran,curiga...," tulis netizen. "berarti mau 7 bln nan yaa , nikah sirihnya berarti kalo gak januari , febuari / maret yaa , hanya ngitung hehe," sentil netizen.

    Momen Lesti Kejora dan Rizky Billar pamer kemesraan. (Instagram/askar_photography)

    "Waduuuh pantes udah gedhe banget perutnya," timpal lainnya. "Wkwkwkw itung dah tuh netizen. selamat deh buat lesti," pungkas lainnya.

    Sementara itu Lesti Kejora mengumumkan kehamilannya tak lama setelah menikah. Ia juga mengumumkan bahwa ia sudah menikah siri lebih dulu di awal tahun.

    Tidak ada komentar untuk "Rizky Billar Pamer USG Lesti Kejora, Usia Kandungan Disorot Netizen: Pantes Udah Gede"