Se-Indonesia Tertipu Hingga Sudutkan Ijonk Jadi Penyebab Perceraian Ririn Dwi Ariyanti, Keadaan Keuangan Aldi Bragi Jadi Sebab Utama?





    Kabar mengejutkan datang dari pasangan artis Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti yang tengah jalani proses perceraian.

    Banyak pihak pun berasumsi menuding keretakan rumah tangga mereka disebabkan oleh skandal perselingkuhan antara Ririn dengan Ijonk.

    Hal tersebut karena, keduanya sering terlibat dalam satu proyek sinetron bersama, kedekatan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti kian menjadi sorotan.

    Tetapi tak ada kejelasan tentang rumor tersebut sampai akhirnya Jonathan Frizzy juga tengah dalam proses perceraian dengan Dhena Devanka.

    Rumor baru pun mencuat ke publik tentang faktor ekonomi yang menjadi penyebab perceraiai Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi.


    Kini tak lagi eksis menjadi musisi seperti dulu, penghasilan Aldi diduga jauh di bawah Ririn dan menyebabkan kondisi rumah tangga mereka akhirnya tak bisa diselamatkan.

    Dikutip dari Grid Hot, pihak kuasa hukum Ririn, Riri Purbasari tidak memberi keterangan apa pun terkait masalah ekonomi ini.

    Riri hanya menjelaskan bahwa kliennya sudah berkonsultasi tentang perceraian sejak lima tahun silam.

    Namun, Riri sendiri mencoba untuk menyarankan kepada Ririn agar mempertahankan rumah tangganya.

    Terkait masalah penghasilan dari mantan suami Ikke Nurjanah sendiri, Ririn sudah sempat membuat pernyataan di masa lalu.

    Dilansir Grid Fame, sebelum akhirnya menikah dengan Aldi Bragi, Ririn Dwi Ariyanti tidak pernah bermasalah dengan pekerjaan dan penghasilan Aldi.

    Ia menyebutkan saat itu bahwa Aldi sudah memiliki bisnis yang tak banyak diketahui oleh publik.

     

    Tribun
    Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti

    "Kalau pasangan kan saling menghargai, dan aku tahu sejauh mana kapasitasnya," kata Ririn saat sebelum menikah dengan Aldi dulu.

    Sampai akhirnya mereka menikah, dikaruniai buah hati, dan kini kabar perceraian mereka menjadi konsumsi publik, tak satu pun publik yang tahu apa pekerjaan Aldi Bragi sekarang.

    Sebelumnya, saat menjadi suami Ikke Nurjannah, Aldi Bragi memang eksis di dunia entertain sebagai musisi.

    Namun kini, ia sudah tak pernah muncul lagi di layar kaca dan menggeluti profesi yang sudah membesarkan namanya.

    Tapi saat itu tak menjadi masalah besar bagi Ririn ketika Aldi masih menjadi calon suaminya.

     

    "Aku sangat yakin sama dia, aku tahu dia sehari-hari yang tidak diketahui publik," ujarnya.

    "Justru kebanggaan tersendiri buat aku apa yang dikerjakan Aldi sekarang," sambung Ririn lagi.

    Kala itu, Ririn begitu melihat sisi baik Aldi Bragi dalam mengais pundi-pundi rupiah meski tak lagi eksis di dunia entertain.

    "Memang apa yang dia lakukan di belakang publik jadi nilai plus buat dia dari awal meski masyarakat tidak tahu. Aku sangat bangga dengan karier dan dengan pekerjaanya," ujarnya lagi.

    Sidang perdana perceraian Ririn dan Aldi pada 30 September 2021 dengan agenda mediasi dinyatakan gagal lantaran keduanya sepakat untuk berpisah. (*)


    Tidak ada komentar untuk "Se-Indonesia Tertipu Hingga Sudutkan Ijonk Jadi Penyebab Perceraian Ririn Dwi Ariyanti, Keadaan Keuangan Aldi Bragi Jadi Sebab Utama?"