Tim Lesti Banyak yang Mengundurkan Diri, Tak Betah dengan Sikap Lesti Kejora Usai Dinikahi Rizky Billar?


    Salah seorang karyawan Lesti Kejora, yang tergabung dalam Tim Lesti baru saja mengundurkan diri.

    Sontak muncul berbagai spekulasi terkait penyebab mundurnya salah satu karyawan di Tim Lesti. Apalagi sebelumnya sudah ada dua orang Tim Lesti yang mengundurkan diri.

    Tak sedikit yang mengira Moreno Pratama, salah satu bagian dari Tim Lesti, mundur karena ada hal tak beres dalam pekerjaanya.

    Bahkan timbul pertanyaan di benak publik apakah Eno mundur karena tak betah dengan sikap Lesti usai diperistri Rizky Billar?


    Hal itu langsung dibantah oleh salah satu fans Lesti dan Billar, yang sering mengikuti kegiatan idolanya.

    "Setahu aku alasannya ingin buka usaha sendiri," ujar Icha, salah satu fans Lesti dan Billar, dikutip dari YouTube Intens Investigasi pada Rabu, 6 Oktober 2021.

    Sementara itu dua karyawan lain, Ikhsan dan Yuli memilih mundur karena memiliki kesibukan sendiri.

    "Sebenarnya buat sekarang, kenapa aku resign karena kemarin sempat lagi rame dan jadwal padat, jadi waktu di rumah lebih sedikit. Sedangkan aku sudah punya keluarga sendiri," ujar Yuli.

     "Aku ingin fokus ke keluarga sendiri, dan aku mau lanjut studi, jadi gak ingin keteteran aja. Terkait pekerjaannya buat aku nyaman-nyaman aja," katanya.

    Ikhsan yang awalnya jadi fans dan sempat jadi karyawan, memilih resign karena ingin mengembangkan kariernya.

    "Kontrak kerja aku udah dua tahun lalu gak kerja sama dia. Aku pengin ngembangin aku di sosial media dan ngembangin karier. Dedek juga ngedukung," kata Ikhsan.

    "Aku memutuskan tim Lesti ya baik-baik aja, soalnya niatnya aku ingin negmbangin diri aku aja," tuturnya.

    Pernyataan tersebut seolah membantah semua tudingan masyarakat terkait pernikahan Lesti dan Billar jadi alasan satu persatu Tim Lesti mengundurkan diri.*** 

    Tidak ada komentar untuk "Tim Lesti Banyak yang Mengundurkan Diri, Tak Betah dengan Sikap Lesti Kejora Usai Dinikahi Rizky Billar?"