Sambil Menangis, Putri Delina Akui Sulit Terima Nathalie Holscher



    Putri komedian Sule, Putri Delina, berlinang air mata saat mengungkap perasaannya tentang kehadiran Nathalie Holscher sebagai ibu sambung. Tak ditampik, sangat sulit baginya menerima perempuan 28 tahun itu masuk ke dalam keluarganya.

    Ditambah lagi, Putri Delina ternyata orang terakhir yang diberitahu ketika Sule dan Nathalie Holscher menjalin hubungan serius.

    Momen Sule Rayakan Anniversary (Instagram/@nathalieholscher)

    "Kebetulan memang Putri ini dikenalin paling terakhir, karena mungkin perempuan satu-satunya ya, terus mungkin agak sulit. Dan dari sebelum-sebelumnya mungkin memang (ayah) sudah ngerasa paling susah dekat sama orang baru," kata Putri Delina di kanal YouTube Ngobrol Asik, Minggu (21/11/2021) malam.

    "Pas akhirnya dikenalin memang sulit banget ya bagi Putri, karena kan orang baru masuk, ujarnya lagi sambil menangis.

    Putri mengaku sulit dekat dengan orang baru. Ia tak kuasa membayangkan Nathalie Holscher menggantikan almarhumah ibunya mengurus adik-adiknya.

    "Tapi ya akhirnya dengan perlahan-lahan Putri harus bisa, walaupun susah di awal, aku kan orangnya introvert ya, terus di sini beliau (Nathalie) akan menguasai bahasanya ya, karena akan menjadi seorang ibu dan mendidik adik-adik Putri juga. Awalnya itu susah banget. Susah banget," ujarnya.

    Seiiring berjalannya waktu, Putri Delina luluh melihat upaya pendekatan Nathalie Holscher terhadapnya dan adik-adiknya. Perlahan ia dapat menerima ibu sambungnya tersebut dengan perasaan tulus.

    Potret Hasil USG Nathalie Holscher. [Youtube/Sule Family]

    "Untungnya dari bunda pun selalu berusaha (dekatin Putri) makanya di situ Putri ‘wah ternyata nggak seperti (yang dibayangin)," ucapnya.

    Sule dan Nathalie pertama kali bertemu pada 2012 di sebuah acara di televisi. Ketika itu, Sule masih menikah dengan almarhumah Lina Jubaedah.

    Pada 2020, Sule dan Nathalie bikin konten bareng di Youtube. Dari situ hubungan mereka makin dekat hingga berujung pernikahan.

    Pernikahan mereka digelar di Tsamara Resto, Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat pada 15 November 2020.


    Tidak ada komentar untuk "Sambil Menangis, Putri Delina Akui Sulit Terima Nathalie Holscher"