Celine Evangelista: Gue Gak Punya Tanggung Jawab dan Gak Punya Kewajiban untuk Jelaskan Masalah ke Orang-orang





    Celine Evangelista mencurahkan isi hatinya terkait kabar keretakan rumah tangganya dengan Stefan William.

    Melalui video di kanal Youtube Melaney Ricardo, Senin (8/2), Celine Evangelista masih enggan membeberkan apa yang terjadi antara dirinya dan sang suami.

    Celine Evangelista merasa beredarnya kabar mengenai rumah tangganya sendiri bukan bermula dari ungkapan dirinya sendiri.

    Ia juga merasa tidak berbuat sesuatu yang berbeda untuk membenarkan isu yang sudah mencuat ke publik.

    "Nggak tahu sih, kalau gue sih nggak membuat apa-apa ya. Gue nggak bikin statement apa-apa, gue juga nggak melakukan apa-apa yang berbeda," ungkap Celine Evangelista seperti dikutip Zonajakarta.com, Selasa (9/2).

    Bukan tanpa alasan, Celine Evangelista memilih untuk menutup aibnya sendiri dan tidak menceritakan kepada publik.

    Ibu empat anak itu tidak menginginkan masalah rumah tangganya diketahui semua orang meski kini sudah terjadi.

    Celine Evangelista mengakui bahwa berbagai pertanyaan yang dilayangkan kepada membuat dirinya tertekan.

    "Karna gua nggak mau itu sebuah aib buat gue, gue nggak mau masalah dalam rumah tangga sampai kayak sekarang, sampai semua orang tahu, sampai semua orang menanyakan," ungkap Celine Evangelista.

    "Itu kan tekanan batin buat gue kalau ditanyain terus. Ngerti nggak sih," imbuhnya.


    Sudah terlanjur basah, Celine Evangelista akhirnya harus menghadapi jika prahara rumah tangganya menjadi konsumsi publik.

    Terlebih mengingat dirinya merupakan seorang publik figur yang selalu menjadi sorotan banyak orang.

    "Gue terima aja, ya udah jalanin aja," tegasnya.

    Selain itu, Celine Evangelista berusaha percaya bahwa segala tindakan yang dilakukan Stefan William sudah dipikirkan matang-matang oleh suaminya.

    "Orang mau menilai gue apapun hak mereka sih. Dan apapun tindakan yang diambil sama suami gue ya pastinya gue percaya dia udah memikirkan semuanya sebelum dia melakukan, gue harap seperti gitu," ungkap Celine Evangelista sembari tak kuasa menahan tangis.

    Sebagai publik figur menghadapi masalah rumah tangga yang menjadi konsumsi publik, Celine Evangelista mengakui harus membuat klarifikasi.

    Kendati demikian, Celine Evangelista merasa tidak memiliki tanggung jawab untuk menjelaskan masalahnya kepada orang-orang.

    "Ya mau nggak mau gue harus klarifikasi sedikit, meskipun nggak harus ngasih semuanya," kata Celine Evangelista.


    "Gue nggak punya tanggung jawab dan nggak punya kewajiban untuk menjelaskan masalah gue ke orang-orang. Itu urusan gue," jelasnya.

    Celine Evangelista merasa hanya perlu menumpahkan problematika hidupnya kepada orang-orang yang disayangi dan yang mengenal dirinya.

    "Gue nggak butuh pembenaran dari orang-orang, cukup orang-orang yang gue sayangi, yang mengenal gue, yang tahu gue seperti apa, yang penting mereka tahu gue gimana," paparnya.

    Dalam menghadapi masalah ini, Celine Evangelista meminta kepada Tuhan sebuah ketenangan dan dilancarkan masalah rumah tangganya.

    Celine Evangelista juga berharap agar bisa menemukan jalan keluar dari masalah rumah tangganya.

    Selain itu, Celine Evangelista berharap tidak membuat kesalahan yang fatal yang berpengaruh untuk anak-anaknya.

    Sebagaimana diketahui, Celine Evangelista pernah menikah dengan Dearly Dave Sompie pada 2012 lalu.

    Keduanya dikaruniai seorang anak perempuan dan mengadopsi seorang anak.

    Sayang rumah tangga mereka hanya bertahan singkat, Celine Evangelista dan Dearly Dave Sompie bercerai pada 2013.

    Celine Evangelista kembali menikah dengan pesinetron Stefan William pada 2016 dna dikaruniai dua orang anak. (ZJ)