Loading...

Umi Pipik Akui Iri pada Sosok yang Ramai Diisukan Istri Ketiga Uje, Oki Setiana Dewi: Selalu dari Dulu





Nama Oki Setiana Dewi tengah menjadi sorotan. Pasalnya nama kakak kandung dari Ria Ricis ini tengah ramai diisukan dan diperbicangkan sebagai istri ketiga Ustaz Jefri Al Buchori usai Umi Pipik bocorkan rahasia mengejutkan soal poligami.


Walau Oki Septiana Dewi telah membantahnya, namun sorotan terhadap kedua ustazah ini masih menjadi ramai diperbincangan di tengah masyarakat. Bahkan video soal Oki Setiana Dewi saat berkunjung ke rumah Umi Pipik dan berbincang juga menjadi sorotan sejumlah pihak.


Umi Pipik bocorkan soal poligami yang dilakukan almarhum suaminya, Ustaz Jefri Al Buchori atau yang akrab disebut Uje dan mengatakan bahwa istri ketiga Uje merupakan seorang publik figur.


"Kalau yang ketiga, karena publik figur jadi saya enggak mungkin akan mengucapkan itu. Ini, kan sudah masa lalu beliau ya dan anak-anak pun juga tahu kok, anak-anak saya," kata Umi Pipik belum lama ini.


Usai meninggalnya Uje, Umi Pipik masih menyimpan rapat sendiri kisah dipoligami oleh suaminya itu. Hingga akhirnya rahasia mengejutkan itu diungkapkan Umi Pipik kepada keluarga besar setahun setelah Uje meninggal.


Bukan tanpa alasan, Umi Pipik membocorkan soal poligami yang dilakukan Uje adalah karena mimpi yang mengusiknya hingga buat ia gelisah.


Umi Pipik menceritakan dirinya bertemu istri kedua Uje saat hamil. Umi Pipik mengaku bermimpi anak kecil yang menarik-nariknya.


"Sebelum masuk Ramadan, saya dimimpikan ditarik-tarik sama anak kecil, anak laki-laki," ujar Umi Pipik.


Terbayang terus mimpi tersebut, Umi Pipik memutuskan untuk menceritakan soal poligami ini ke publik. Ia pun mengaku tak ada maksud tertentu apalagi mengumbar aib.


Sementara itu, Oki Setiana Dewi terseret namanya karena ia diketahui sangat dekat dengan Uje dan Umi Pipik, ia juga sekaligus seorang publik figur. Hingga belakangan munculah isu bahwa Oki Setiana Dewi adalah istri ketiga Uje.


Akan tetapi, Oki Setiana Dewi membantah isu tersebut dan menyebut baik Uje maupun Umi Pipik adalah guru baginya.

"Astagfirullahaladzim enggak. Semuanya baik dan teman-teman semuanya. Guru, guru, itu Umi Pipik itu guru, Uje itu guru, semuanya adalah guru-guru," ujar Oki Setiana Dewi.


Ia menyatakan bahwa berita itu adalah bohong alias hoaks dan meminta kepada publik untuk tidak menyebarkan rumor atau gosip yang tidak benar tersebut.


"Jangan menyebarkan sesuatu yang tidak betul ya," ucap Oki.


Oki juga menyebut bahwa hubungan mereka selama ini memang baik.


"InsyaAllah tidak ada hal seperti itu, insyaAllah," tutur istri Ory Vitrio ini.


Sebelum akhirnya nama Oki Setiana Dewi terseret dan dijadikan rumor liar menjadi istri ketiga Uje, ternyata baik Oki ataupun Umi Pipik memang memiliki hubungan yang dekat dan sangat baik.


Bahkan seperti dikutip Pikiran-rakyat.com dari tayangan Youtube chanel Oki Setiana Dewi (OSD), Oki berkunjung ke rumah baru Umi Pipik di kawasan Cibubur beberapa waktu lalu.


Di rumah seluas 750 meter persegi bernuansa putih hitam dan cream itu, kini Umi Pipik tinggal bersama dengan keempat anaknya.


Sempat berpindah-pindah tempat tinggal, Umi Pipik akhirnya bisa membangun rumahnya sendiri tersebut selama 5 tahun lamanya.


"Bangunnya dicicil, sampai 5 tahun lamanya," kata Umi Pipik ke Oki Setiana Dewi.


Oki dan Umi Pipik berbincang flashback soal kehidupan Umi Pipik yang terus menerus alami ujian. Mulai dari sang suami, Uje, meninggal disusul ayahnya yang juga meninggal hingga ujian berat Umi Pipik kehilangan tempat tinggalnya karena rumah peninggalan Uje dibakar orang tak dikenal.

Yang jadi sorotan di awal perbincangan, saat Oki Setiana Dewi mengagumi rumah kediamannya, Umi Pipik mengaku justru malah iri dengan Oki Setiana Dewi.


"Senang akhirnya main ke rumah umi yang enak banget. Luas banget um, kalau lihat rumah orang luas-luas itu mikir enak untuk pengajian. Rumahnya lapang jadi enak untuk bikin pengajian. Umi sehat um?" kata Oki.


Respon Umi pipik atas pernyataan Oki Setiana Dewi itu cukup mengejutkan dan membuat Oki pun tampak terdiam sesaat. 


Umi Pipik menjawab "Sehat Alhamdulillah. Tapi Umi masyaallah, Aku aja ngiri, punya... Rumah Tahfidz."


Dengan tersenyum tipis, Oki Setiana Dewi merespon dengan menimpali "Umi selalu ngiri ke aku dari dulu soal itu."


"Iya irinya itu, irinya bukan dunia, tapi masyaallah," tandas Umi pipik sambil mengelus bahu Oki Setiana Dewi.


Disebutkan Oki Setiana Dewi bahwa Umi Pipik sejak dulu memang telah bercita-cita ingin memiliki sebuah rumah yatim seperti yang dimiliki Oki Setiana Dewi.


"Iya setiap ketemu atau di WA selalu itu. Karena Umi itu memang pengen banget punya rumah yatim ya kan umi ya," tandas Oki.

Umi Pipik menjawab dengan anggukan.

Obrolan keduanya tampak penuh tawa dan haru mengingat flashback perjuangan Umi Pipik yang tinggal sendirian tanpa suami dan harus membesarkan keempat anaknya sendirian.


Tak nampak kecanggungan di antara keduanya, bahkan Oki Setiana Dewi sempat berkeliling rumah Umi Pipik dan mengagumi rumah tinggal Umi Pipik saat ini yang begitu lapang dan memiliki mushala khusus.*** 

a

0 Response to "Umi Pipik Akui Iri pada Sosok yang Ramai Diisukan Istri Ketiga Uje, Oki Setiana Dewi: Selalu dari Dulu"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.