Loading...

Ditinggal Nikah, Nafa Urbach Ungkap Rasa Kehilangan: Jujur Aku Cemburu Sama Mas




Artis senior Nafa Urbach baru-baru ini ungkap soal kekasih gelapnyaLama tak ada kabarnya, Nafa sempat vakum dari dunia hiburan dan memilih terjun ke dunia politik.Namun, kini Nafa nampaknya mulai kembali ke dunia hiburan dengan membintangi beberapa judul film.

Lama menjanda, Nafa Urbach hingga kini diketahui masih betah sendiri. Seperti diketahui, Nafa bercerai dari Zack Lee pada 2017 silam lantaran sang suami ketahuan selingkuh. Sudah 4 tahun sendiri, Nafa Urbach mendadak ungkap soal kekasih gelap.

Hal ini diketahui dari unggahan di Instagram story-nya, Sabtu, 26 Juni 2021. Bukan seorang lelaki, ternyata yang dimaksud Nafa adalah Tata Janeeta

Lewat unggahannya, ia membagikan video kenangan bersama Tata Janeeta, yang disebutnya sebagai kekasih gelap.


Nafa memberikan ucapan selamat atas kelahiran anak dari Tata Janeeta. "Sayangkuu salah satu sahabatku hari ini lahiran, selamat yah kekasih gelapku. I miss u @tatajaneetaofficial," ungkapnya.

Seperti diketahui, Tata Janeeta baru saja melahirkan anak pertamanya dari pernikahan dengan Brotoseno pada Jumat, 25 Juni 2021 kemarin. Nafa ternyata bersahabat dekat dan bertangga dengan Tata Janeeta.


Ia pun mengaku kehilangan setelah ditinggal nikah oleh Tata Janeeta.

Tata melepas masa jandanya pada 2020 lalu dan menikah dengan mantan suami Angelina Sondakh, Brotoseno.

Nafa yang merasa kangen pun membagikan video kenangan mereka berdua.

Ia pun mengaku cemburu setelah Tata Janeeta menikah lagi dan memiliki kehidupan yang baru.

"Gila yah dulu tuh hampir tiap hari ketemu karena kita tetanggan, huhuhu setelah menikah aku kehilangan dia dikit yuyur aku jelous ama mas bugy @tatajaneetareal," ungkap Nafa Urbach.

Nafa pun menambahkan bahwa dulunya mereka dulu setiap hari selalu bertemu dan saling menyambangi.

Namun, kini tak lagi bisa begitu.

"Keseharian kita tuh yah gini-gini aja, kalau gak dia ke rumah aku yah aku ke rumah dia hampir tiap hari, gw kangen lu bawain gw bubur tiap pagi sih," tambahnya.


0 Response to "Ditinggal Nikah, Nafa Urbach Ungkap Rasa Kehilangan: Jujur Aku Cemburu Sama Mas"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.