Loading...

Saat BCL Lemas Positif Covid-19, Keberadaan Ariel NOAH Akhirnya Terkuak, Terpergok Sibuk Nungguin Paket Senilai Rp 42 Juta saat Dicari-cari Netizen


Di saat Bunga Citra Lestari (BCL) kabarkan dirinya positif Covid-19, keberadaan Ariel NOAH langsung jadi sorotan netizen. Bukan tanpa sebab, belakangan gegara lagu duet mereka, Ariel dan Unge ramai jadi pembicaraan seantero negeri.

Terlebih lagi selama ini, Ariel memang diketahui selalu hadir di saat Unge sedang dalam kondisi membutuhkan rekan-rekannya. Seperti saat kabar Unge terpapar virus Corona menyebar di media sosial. Berbagai rekan dan sahabat sesama artis langsung muncul satu per satu di media sosial Unge untuk memberikan doa dan dukungan.

Imbasnya, keberadaan Ariel pun mendadak jadi pertanyaan netizen.

Lantaran tak ada komentar dari Ariel di media sosial Unge, banyak netizen yang bertanya-tanya.

Belakangan terungkap keberadaan sang vokalis saat kabar Unge terpapar virus Corona ramai jadi pembicaraan.

Ya, melansir pemberitaan Grid.ID, kabar BCL positif Covid-19 pertama kali diketahui dari postingan sang penyanyi.

Ibunda Noah Sinclair ini tiba-tiba saja mengabarkan bila dirinya positif Covid-19 melakui postingan Instagram @bclsinclair pada Senin (14/6/2021).

"Saya baru saja mendapatkan hasil tes dan dinyatak positif terinfeksi virus Corona," tulis BCL dalam bahasa Inggris.

Meski positif terinfeksi Covid-19, BCL tak lupa memperingatkan followersnya untuk terus menjaga diri dan taat pada prokes.

"Tolong jaga diri kalian dan orang-orang yang kalian sayangi. Bangun sistem imunitas kalian dan lakukan ini dengan serius," tambah BCL.

Mengikuti postingan tersebut, ratusan dukungan dan doa dari rekan sesama artis dan netizen membanjiri kolom komentar akun Instagram BCL.

Mulai dari Maia Estianty, Vidi Aldiano hingga Gading Marten pun turut memberi doa.

Namun komentar doa dan dukungan dari Ariel NOAH jadi yang paling ditunggu-tunggu oleh netizen.

Pasalnya, belakangan, BCL ramai dikabarkan dekat dengan sang vokalis lantaran proyek kerja.

Keberadaan Ariel NOAH pun sempat jadi pertanyaan netizen.

Usut punya usut, di saat BCL dikabarkan terpapar Covid-19, Ariel NOAH justru tengah berbahagia.

Dilansir dari postingan Instagramnya, @arielnoah, pelantun lagu 'Separuh Aku' ini baru saja menerima paket yang sudah lama ia nanti-nantikan.



Paket tersebut baru saja tiba di rumahnya pada Minggu (13/6/2021).

Melansir dari postingannya, Ariel NOAH baru saja menerima paket VGA Card Gundam Edition yang sudah begitu didambakannya.

"Sampai! Ini gundam dirakit jadinya komputer. Bersabar ya teman-teman, ngatur waktu sama rekaman second chance, baru rakit PC nya. #asusgundam#asusrog#intel11thgen," tulis Ariel NOAH.

Diketahui, paket yang ditunggu-tunggu Ariel NOAH ini nilainya tidak main-main.

Melansir pemberitaan Grid.ID, harga VGA Card Gundam Edition menurut salah satu toko e-Commerce kenamaan tembus hingga angka Rp 42 juta!

VGA Card sendiri adalah komponen hardware yang biasa digunakan para gamers untuk meningkatkan tampilan grafis layar komputer yang mereka gunakan.

0 Response to "Saat BCL Lemas Positif Covid-19, Keberadaan Ariel NOAH Akhirnya Terkuak, Terpergok Sibuk Nungguin Paket Senilai Rp 42 Juta saat Dicari-cari Netizen"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.