Bisa Ramal Kematian Sendiri, Roy Kiyoshi: Gue Mati Dalam Keadaan Tragis



    Indigo Roy Kiyoshi ramal kematian sendiri. Diketahui, sebelumnya, yang bisa meramal mengenai kematian itu yakni paranormal kejawen kondang Mbak You.

    Namun, rupanya tak hanya Mbak You yang mengaku tahu kapan dirinya akan meninggal, hal yang sama juga disampaikan sang indigo Roy Kiyoshi, dia mengaku bisa meramal soal kematiannya.

    Bahkan, ramalan Roy Kiyoshi meninggal dalam keadaan tragis. Soal kemungkinan penyebab kematiannya yang ia sebut akan berlangsung sebelum usia 40 tahun.

    Adapun tersebut ia beberkan saat berbincang-bincang santai dengan Nikita Mirzani dalam sebuah tayangan di kanal YouTube Langit Entertainment yang tayang belum lama ini.

    Dalam kesempatan itu, Nikita tampak penasaran soal kebenaran peramal bisa menerawang kapan diri mereka akan meninggal dunia.

    “Lo tau gak kapan diri lo mati?” tanya Nikita Mirzani pada Roy Kiyoshi, disitat dari Terkini.id -jaringan Suara.com, Senin (12/7/2021).

    Secara mengejutkan, Roy Kiyoshi membenarkan bahwa dirinya memang tahu kapan akan meninggal. Ia bahkan menyebut angka, yaitu sebelum usia 40 tahun.

    Tak hanya itu, Roy Kiyoshi juga rupanya mengaku tahu alasan mengapa ia meninggal dunia yang disebutnya akan terjadi dengan tragis.

    “Ada, gue tahu, gue tulis di buku,” jawab Roy mantap.

    “Jadi, kebetulan gue dihipnoterapi, gue diungkap masa lalu dan masa depannya. Nah, gue itu ngeliat sebelum gue umur 40. Gue mati (kondisi) tragis,” sambungnya.