Loading...

Keras Reaksi Krisdayanti, Langsung Histeris di Depan Feni Rose, Sampai Niat Bakal Gunakan Jabatannya Jika Raul Lemos Poligami: Saya Lawan!



Agaknya rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos patut diberi pujian setinggi langit. Pasalnya, hingga detik ini, Krisdayanti dan suami masih adem ayem.

Meski kerap didera isu miring, Krisdayanti buktikan jika rumah tangganya dengan Raul Lemos terus harmonis. Namun sebagai istri, wajar bila Krisdayanti diam-diam menyimpan ketakutan.

Terlebih lagi terkait soal poligami yag begitu dihindarinya. Ya, rupanya bagi Krisdyanti topik poligami cukup sensitif untuk dibicarakan.

Penyanyi sekaligus anggota dewan rakyat ini tak bisa membayangkan bila sang suami, Raul Lemos menikah lagi.

Bahkan Krisdayanti sampai histeris saat disuruh berandai-andai.

Reaksi mengejutkan Krisdayanti ini terlihat dalam tayangan Rumpi No Secret di YouTube TRANS TV Official 24 Oktober 2019 lalu.

Saat itu Krisdayanti tengah asyik menikmati perawatan di sebuah klinik kecantikan.

Namun waktu bahagianya ini kemudian diusik dengan pertanyaan soal poligami yang dilayangkan Feni Rose.

"Kridayanti, andai suami kamu minta izin menikah lagi, apa yang kamu lakukan?" tanya Feni Rose.

Bukannya menjawab, Krisdayanti langsung menjerit histeris. Reaksi keras Krisdayanti pun sampai mengejutkan Feni Rose yang berdiri di sebelahnya. "Oh my God!" seru Krisdayanti menyuarakan ketidaksetujuannya.

"Andai andai ya? Nggak deh," lanjut sang diva.

Krisdayanti sempat tak bisa melanjutkan kata-katanya, seolah reaksinya tadi sudah cukup menggambarkan perasaannya. Kemudian ibu Aurel Hermansyah ini dengan tegas mengatakan akan memperjuangkan rumah tangganya.

Kalau bisa, Krisdayanti berharap bisa memanfaatkan jabatannya sebagai anggota DPR RI untuk memperjuangkan rumah tangga. Namun sayangnya, Krisdayanti adalah anggota Komisi IX yang mengurusi kesehatan dan ketenagakerjaan.


Sedangkan untuk memperjuangkan rumah tangganya dengan Raul Lemos, Krisdayanti harusnya jadi anggota komisi VIII


"Mudah-mudahan saya (menjadi anggota) Komisi VIII tentang perempuan."

"Jadi saya akan fighting no poligami," kata Krisdayanti yang disambut gelak tawa Feni Rose.


0 Response to "Keras Reaksi Krisdayanti, Langsung Histeris di Depan Feni Rose, Sampai Niat Bakal Gunakan Jabatannya Jika Raul Lemos Poligami: Saya Lawan!"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.