Loading...

Awal Mula Kecurigaan Lesti Kejora Hamil Anak Rizky Billar Sebelum Nikah




Lesti Kejora baru saja bahagia sudah menikah dengan Rizky Billar. Namun, Lesti kini malah disebut hamil duluan sebelum menikah.

Dugaan itu beredar ketika Lesti Kejora menggelar acara siraman. Perut Lesti Kejora disebut bikin salah fokus dan menduga sang pedangdut sudah hamil.


"Koq Aq Fokus Ma Perutnya Yak Min Bulat Kek Ada Isi,, Mon Maap Klo Salah," tulis akun @yul**.

"Iyaa pada fokus ke.perut munkin kah," tulis akun @yuni***.

Lesti Kejora saat siraman sebelum akad nikah Foto: dok. Instagram

"Aqu jga sepimikiran sperti itu, di colab nya bg bi klo ga salah , bang bi bilang pas shuting sama Abah Subkhi , Abah menyarankan mnikah secara Agama terlebih dahulu .. mungkin mereka sudah mnikah secara Agama .. atau bisa jd karna Dede jga aga sdikit gemuk efek ppkm , Dede jga bilang pas sblum acara voting baju lgi karna baju yg di siapkan ternyata aga kekecilan ..," timpal akun @adem*** yang berusaha berpikir positif.

Begitu juga ketika Lesti Kejora dan Rizky Billar menggelar akad nikah. Kebaya yang dipakai Lesti Kejora disebut memperlihatkan sang penyanyi lebih terlihat berisi termasuk pada bagian perutnya.

"Dd skrg gemukan makanya orang" salfok ke perut," kata akun @ekasar***.

"Di vidio bnyak yang ngira Dede lagi hamil ya.. Astagfirulloh..." sambung akun @layl***.

"Maaf skrng dede lesty gemuk.atau kya orang hamil yahm," tambah akun @mao***.

Lesti Kejora dan Rizky Billar usai akad nikah Foto: dok. Instagram

Hari ini, Lesti Kejora dan Rizky Billar juga menggelar tasyakuran pernikahan. Beberapa tamu hadir, termasuk Ustaz Maulana yang memberikan tausiyah dalam acara tersebut.

Pada kesempatan itu, Ustaz Maulana bicara soal momongan dan cucu yang diinginkan oleh orang tua Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Keinginan daripada dua keluarga ternyata beda. Ayah Billar ingin tiga anak sedangkan ayah Lesti maunya enam anak," kata Ustaz Maulana di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan.

"Ayah Lesti itu ingin (Lesti) punya anak banyak karena keluarganya kan cuma tiga orang, sedangkan ayah Billar karena anaknya banyak jadi maunya dikit saja," tambahnya.

Soal kabar Lesti Kejora sudah hamil, Ustaz Maulana memberikan jawaban bijaksana.

"Jadi kalau mau tahu hamil atau tidak tadi saya sempat mau tanya, cuma nggak jadi takut tersinggung. Hamil itu rezeki dari Allah," tegas Ustaz Maulana.

Ustaz Maulana tak ingin menyinggung perasaan Lesti ataupun Rizky Billar. Pertanyaan soal momongan seringkali menjadi hal yang sensitif untuk setiap pasangan, bisa jadi termasuk pasangan yang menggelar akad nikah pada 19 Agustus 2021 itu.

0 Response to "Awal Mula Kecurigaan Lesti Kejora Hamil Anak Rizky Billar Sebelum Nikah"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.