Loading...

Pernyataan Andika Kangen Band usai Ditendang Ayu Ting Ting Viral Lagi




Petisi boikot Ayu Ting Ting ramai ditandatangi netizen. Kemunculan petisi tersebut tertulis karena Ayu disebut tak punya sopan santun karena menendang Andika Kangen Band. Padahal peristiwa itu sudah terjadi 2 tahun lalu.

Video lama tanggapan vokalis Kangen Band terkait peristiwa ditendang Ayu Ting Ting kembali beredar. Dalam video tersebut, Andika menjelaskan bahwa hubungannya dengan ibu satu anak itu baik-baik saja.

Andika Maesa Kangen Band (Instagram.com)

"Gue sama Ayu akrab lah, orang gua pernah bikin lagu sama Ayu, sering ketemu, ngapain (bertengkar)?" ucap Andika dalam video yang diunggah akun IG @haters_tandingan.

Perlakuan Ayu saat itu disebut Andika hanya sekedar gimmick saja. Ia memastikan kejadian tersebut karena tuntutan pekerjaan.

Fakta petisi Save Ayu Ting Ting. (change.org)

"Cuma karena tuntutan pekerjaan, kan kita gladi bersih ada skenario, yang harus kita mainkan. Ada sketsa kita main ada yang gimmick itu biasa. kalau serius gitu enggak laku," pungkas Andika.

Setelah syuting ia tetap akrab dengan Ayu Ting Ting dan tak serius menanggapi kejadian tersebut.

Foto close up wajah penyanyi Andika Mahesa saat ditemui awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/12). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Ya biasa-biasa aja gua nanggepinnya. Biasa main sama kayak gua sama Ruben (Onsu), gua main di luar bercanda kok di samping kita break syuting kita ngobrol bercanda," tutupnya.

Fakta petisi Save Ayu Ting Ting. (change.org)

Setelah muncul petisi boikot Ayu Ting Ting, para fans wanita 29 tahun itu membuat petisi tandingan yang berisi "save Ayu Ting Ting".

0 Response to "Pernyataan Andika Kangen Band usai Ditendang Ayu Ting Ting Viral Lagi"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.