Bak Tabuh Genderang Perang, Denny Sumargo Terang-terangan Ogah Undang Sosok Artis Senior Ini di Podcastnya, Alasannya Menohok!



    Sebuah pernyataan mengejutkan datang dari mantan pebasket Tanah Air yang kini merambah dunia hiburan, Denny SumargoSosok aktor film tersebut mengatakan dirinya tidak ingin mengundang salah satu artis senior Indonesia.

    Sudah bukan rahasia lagi, Denny Sumargo memiliki channel Youtube pribadi yang cukup populer. Bahkan sejumlah publik figur maupun tamu yang datang di podcast-nya Denny Sumargo sempat jadi sorotan.

    Hal itu membuat sosok yang baru saja menikah tersebut menjadi perhatian publik lantaran kanal Youtubenya. Baru-baru ini dalam sebuah pertanyaan yang cukup menohok yang harus dijawab oleh Denny Sumargo.


    Secara blak-blakan membongkar salah satu bintang tamu yang tidak ingin diundangnya dalam podcast-nya. Bermula dari pertanyaan Luna Maya saat sedang berbincang dengan Denny Sumargo.

    Dalam sebuah sesi tanya jawab, ada satu pertanyaan yang cukup mengejutkan Denny Sumargo yang diungkapkan oleh Luna Maya.

    "Artis, tokoh politik, influencer yang nggak bakal lo undang ke 'Curhat Bang Denny Sumargo'," bunyi tulisan yang dibaca Densu dalam lintingan kertas yang diambilnya.

    "Waduh," imbuh Densu dengan muka bingung, dilansir dari YouTube Luna Maya pada Senin, 27 September 2021.

    Melihat kebingungan Densu, Luna Maya lantas memberikan gambaran agar bintang tamunya itu bisa menjawabnya dengan mudah.

    Rupanya, Densu adalah salah satu aktor yang mengutamakan integritas dalam memilih bintang tamu yang akan diundang di YouTube-nya.

    "Kan mungkin bukan nggak ngundang bukan berarti lo nggak suka sama orangnya. Tapi mungkin tidak berbarengan dengan prinsip lo. Lo kan katanya sama bini lo tuh integritas nomor satu," kata Luna Maya.


    Tanpa basa-basi, Densu menyebut satu nama artis senior yang tidak ingin ia ajak kolaborasi.

    Sosok tersebut adalah pelawak senior, haji Bolot.

    "Mau jawab nih, haji Bolot. Maaf ya pah haji. Gue masih pengen hidup gue damai, meninggal gue seneng," sambungnya sambil tertawa.

    "Gue kalau ngundang pak haji MasyaAllah, pak haji, saya tahu pak haji orang baik," imbuhnya.

    "Kenapa?" tanya Luna.

    "Namanya aja udah pak haji Bolot, situ mau tenggorokan lepas sama pita suara ngobrol sama dia," beber Densu diiringi tawa kecilnya.

    (*)

    Tidak ada komentar untuk "Bak Tabuh Genderang Perang, Denny Sumargo Terang-terangan Ogah Undang Sosok Artis Senior Ini di Podcastnya, Alasannya Menohok!"