Tak Berdaya, Ayah Rozak Lemas Lihat dari TV, Ayu Ting Ting di Usir Sesama Artis dari Lokasi Syuting: Usir Ayu Ting Ting!



    Bertahun-tahun di dunia hiburan, Ayu Ting Ting paham resiko yang harus dihadapinya. Dikritik pun sudah jadi makanan sehari-hari Ayu Ting TingBiasanya, tingkah Ayu Ting Ting di TV saat bawa acara yang kena kritik.

    Gelagat Ayu Ting Ting yang cenderung nyablak dan ceplas-ceplos kerap kali buat biduan jadi sorotan. Kali ini, Ayu Ting Ting tak bisa lagi berkutik. Betapa tidak, di depan kamera, Ayu Ting Ting diusir ramai-ramai oleh rekan sesama artis. Mirisnya lagi, Ayu Ting Ting diusir sejumlah artis di depan mata orang tuanya.

    Ayah Rozak yang melihat Ayu Ting Ting diusir dari lokasi syuting sempat syok. Aksi pengusiran Ayu Ting Ting ini terjadi di acara BTS Trans 7 beberapa waktu lalu. Insiden terjadi ketika Ayu Ting Ting , Wendy Cagur dan Andre Taulany terlibat negosiasi alot.

    Ayu Ting Ting ingin seorang manajer dilepaskan setelah bicara secara kekeluargaan. Sementara Wendy Cagur dan Andrea Taulany tak sependapat. 

    "Bagaimana kalau kita negosiasi dan bicara baik-baik secara kekeluargaan?" saran Ayu Ting Ting.

    "Saya minta tolong bebaskan manajer di sini," imbuhnya.

    "Tidak bisa," Wendy Cagur menolak tegas.

    Namun Ayu Ting Ting bersikeras ingin membebaskan sang manajer. Keras kepalanya Ayu Ting Ting membuat Wendy Cagur bertindak. Di depan kamera, Wendy Cagur provokasi artis lain mengusir Ayu Ting Ting dari lokasi syuting.

    "Usir Ayu dari sini, usir Ayu dari sini," teriak Wendy Cagur.

    Tak hanya sejumlah artis, kru TV pun ikut mengusir Ayu Ting Ting. Aksi pengusiran Ayu Ting Ting ini mirisnya disaksikan oleh orang tua sang biduan. Melalui Instastory yang dibagikan Ayu Ting Ting, Ayah Rozak syok saat melihat sang biduan diusir saat syuting. Untungnya, adegan ini hanyalah akting antara Ayu Ting Ting dan rekan-rekan artis.

    Tidak ada komentar untuk "Tak Berdaya, Ayah Rozak Lemas Lihat dari TV, Ayu Ting Ting di Usir Sesama Artis dari Lokasi Syuting: Usir Ayu Ting Ting!"