Video Panas Gisel Dibuat Saat Masih Sah Jadi Istrinya, Gading Marten Tak Marah, Ternyata Juga Pernah Diselingkuhi Parah Saat Pacaran





    Sebuah kabar mengejutkan soal video panas Gisel sempat beredar beberapa waktu lalu hingga jadi sorotan publik. Bahkan apa yang menikmpa artis jebolan ajang pencarian bakat tersebut ikut menyeret mantan suaminya, Gading Marten.

    Bukan tanpa sebab, video panas dengan pria bernama Nobu tersebut dibuat Gisel saat masih sah menjadi istri anak Roy Marten. Gading Marten lantas jadi sorotan lantaran sikapnya menutupi keburukan sang mantan istri di depan publik.

    Ternyata dikhianati orang yang di sayang bukan pertama kali dialami oleh Gading Marten, bahkan belum lama ini masa saat berpacaran dengan salah satu artis cantik terbongkar. Duda satu anak tersebut bahkan sempat dikhianati dengan diselingkuhi oleh mantan kekasihnya saat masih menjalin asmara.

    Melansir dari tayangan kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL dalam acara 'Okay Bos' yang diunggah pada Kamis (15/2/2021), kisah masa lalu keduanya kembali terungkap tatkala Astrid hadir menjadi bintang tamu acara yang juga dipandu Gading.

    Pada kesempatan itu, Astrid Tiar bahkan mengaku dulu tak setia saat masih menjadi kekasih Gading.

    Bagaimana tidak, kala itu Astrid Tiar rupanya sempat diketahui berselingkuh di belakang Gading.


    Astrid Tiar dan Gading Marten saat kembali bertemu dalam sebuah acara

    Tak cuma sekali dua kali, Astrid nyatanya telah berselingkuh di belakang Gading sampai lima kali. Ya, awalnya Gading juga mengungkapkan sempat memergoki Astrid makan malam dengan pria lain menggunakan mobilnya dari laporan sang supir.

    "Dia selingkuh naik mobil gue, yang nyetirin sopir gue pasti sopir gue laporan," beber Gading Marten.

    "Itukan selingkuh yang kedua," timpal Astrid.

    "Ya Allah dua kali," ujar Raffi Ahmad syok.

    Namun setelahnya, Astrid mengungkap dirinya sudah 5 kali berselingkuh dari mantan suami Gisel tersebut.

    "Lima, dua ketahuan tiga enggak," jawab Astrid.

    Meski begitu, Astrid mengakui Gading ialah tipe pria setia dan super duper sabar.

    Hal tersebut terbukti saat video Astrid Tiar di masa lampau diputarkan.

    Dan ya, saat itu Astrid membeberkan sikap Gading yang tak marah saat memergokinya berselingkuh dengan pria lain.

    "Gue lagi makan tu sama cowok satunya lagi, dia (Gading) datengin gue cuma bilang gini doang 'sob ini pacar gua, mamahnya udah telepon suruh pulang, ayo sayang kita pulang'," ucap Astrid menirukan Gading.

    "Lu bayangin sebaik itu dia, di mobil cuma gini doang, 'kamu jangan gitu lagi ya, aku tuh sedih, that shit gak marah nggak suara tinggi, gak gimana-gimana, sebaik itu'," pungkas Astrid Tiar. (*)

    Tidak ada komentar untuk "Video Panas Gisel Dibuat Saat Masih Sah Jadi Istrinya, Gading Marten Tak Marah, Ternyata Juga Pernah Diselingkuhi Parah Saat Pacaran"