Celine Evangelista Sebut Tak Mau Cerai, Stefan William: "Kita Udah Ya Sayang" Resmi Cerai Stefan William Wajib Beri Nafkah Anak Rp 30 Juta per Bulan



    Keretakan rumah tangga pasangan Celine Evangelista dan Stefan William akhirnya terjawabkan. Tak sekedar gosip belaka, melainkan benar adanya.

    Bahkan pada 18 Oktober kemarin, keduanya telah sah bercerai berdasarkan putusan Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

    “Mengabulkan gugatan penggugat (Celine Evangelista) sepenuhnya dengan verstek,” Humas PN Jakarta Selatan Suharno membacakan poin gugatan.

    Perceraian Celine dan Stefan ini sontak disayangkan banyak pihak, terutama fans mereka berdua. Karena selain dinilai sangat serasi, dalam hal ini cantik dan tampan, mereka juga harmonis dan romantis selama pernikahan hingga dianugerahi dua anak yakni Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel.

    Feed Instagram dengan potret-potret mesra juga kerap membuat iri dan baper para pengikut.

    Tapi karena perbedaan visi dan misi, beber Celine, rumah tangga yang dibina 5 tahun ini akhirnya harus berakhir sampai di sini.

    Meski tak lagi tinggal satu atap, Stefan tetap menjaga keharmonisan hubungannya dengan anak-anaknya serta membiayai hidupnya dengan nominal yang telah ditentukan dari hasil putusan.

    “Memerintahkan tergugat untuk turut bertanggung jawab dan membantu biaya pendidikan, kesehatan, dan kebutuhan lain anak-anak hingga dewasa sebesar Rp 30 juta setiap bulan ke rekening BCA atas nama Celine Evangelista,” terang Suharno, demikian dilansir Kompas.com.

    "Kita udah ya sayang," kata Stefan William kepada Celine Evangelista mengenai perceraiannya.

    Kata-kata itu langsung membuat Celine Evangelista sedih dan tak bisa berkata apa-apa. Celine Evangelista mengaku hanya diam saat Stefan William mengatakan hal tersebut.

    "Dia bilang 'kita udah ya sayang' gitu katanya," ungkap Celine Evangelista, Rabu (20/10/2021).

    Saat mendengar hal tersebut, Celine Evangelista hanya terdiam dan membisu. Celine Evangelista tidak bisa berkata-kata saat sang mantan suami bicara mengenai hal tersebut.

    "Dia juga bilang ke aku kalau aku harus baik-baik di Jakarta. Aku diam saja, nggak ngomong," ungkapnya lagi.

    Celine Evangelista mengatakan tidak tahu soal perceraian itu. Diakuinya yang mengurus semuanya adalah pihak dari Stefan William. Ia juga mengatakan saat semuanya sudah ketok palu, Celine Evangelista mengaku malas untuk mengerjakan semuanya.

    "Kayak mau ngapa-ngapain juga males banget, keluar rumah juga males banget," ucapnya lagi.

    Celine Evangelista mengatakan jika yang mengajukan gugatan cerai adalah Celine Evangelista.

    "Iya aku yang menggugat tapi aku nggak tahu apa-apa," ungkap Celine Evangelista.

    Celine Evangelista sebenarnya tidak ingin mengumbar masalah perceraian kepada masyarakat.

    "Sebenarnya emang nggak pernah ada yang tahu karena nggak mau ngumbar-ngumbar juga. Makanya setiap ditanya aku cuma nangis-nangis," paparnya lagi.

    Celine pun menjelaskan jika dalam lubuk hatinya ia tak mau rumah tangganya bersama Stefan William berakhir. Masalah itu pun nyatanya tak bisa diselesaikan hingga membuat lahirnya keputusan untuk bercerai.

    Terkait masalah dalam rumah tangganya, Celine Evangelista memilih untuk menutup rapat-rapat mulutnya.

    "Apa pun yang terjadi antara kita biar kita saja, anak nggak perlu tahu. Kita gamau ribet dan tadinya orang-orang juga jangan tahu. Kita mau bikin kita pisah baik-baik. Terus gegara ada video Stefan kemarin, dia harus bicara untuk membenarkan hal tersebut," pungkasnya.

    Tidak ada komentar untuk "Celine Evangelista Sebut Tak Mau Cerai, Stefan William: "Kita Udah Ya Sayang" Resmi Cerai Stefan William Wajib Beri Nafkah Anak Rp 30 Juta per Bulan"