Teddy Sebut Rizky Febian Dan Putri Delina Tak Pernah Beri Bantuan Untuk Bintang


    Teddy Pardiyana ramai menjadi perbincangan publik karena perseteruannya dengan keluarga komedian Sule mencuat di media. Suami mendiang Lina Jubaedah itu kini tampil kembali dengan kondisi yang memprihatinkan. Ia mengaku kesulitan dalam membesarkan anaknya bersama Lina, yakni Bintang.  

    Berbeda dari sebelumnya, kini Teddy terlihat lebih kurus dan penampilan tidak terurus.  Ia hidup bersama anak wayangnya di rumah sederhana. Ia mengaku bangkrut dan kehabisan uang sehingga ia dan anaknya hanya bisa makan seadanya. Bahkan, ia tidak bisa membelikan sang anak susu formula.

    “Makannya paling kesenengannya nasi sama telor. Masakannya paling yang senang dia bubur. Banyakan sih makan susu formula,” kata Teddy.

    “Kalau saya masak sendiri ada, ada juga saya lebih cenderung enggak makan nasi dari dulu juga.”

    “Makannya kalau orang Sunda itu ngabeti itu ubi-ubian.”

    Teddy jga sempat menyinggung kedua anak Sule, Rizky Fabian dan Putri Delina. Ia mengatakan bahwa mereka tidak pernah memberikan bantuan kepada anaknya. Teddy membenarkan bahwa Putri Delina sempat mengirim bantuan berupa keperluan Bintang beberapa bulan setelah Lina meninggal.

    “Bukannya mau menyinggung masalah itu, cuma kalau Aa Iky sih enggak pernah sama sekali (kasih bantuan ke Bintang). Saya berani sumpah. Emang enggak pernah sama sekali,” beber Teddy.

    “Kalau Teh Putri pernah beliin dot, keperluan baju, pas ibunya meninggal aja. Berapa bulan udah gitu ya udah. Saya juga enggak mikirin seperti diberitakan minta ke kakaknya karena artis, enggak kepikiran sih.”

    Tidak ada komentar untuk "Teddy Sebut Rizky Febian Dan Putri Delina Tak Pernah Beri Bantuan Untuk Bintang"