Anang Hermansyah Terserang 'Culture Shock' Tahu Perangai Keluarga Atta Halilintar: Ketemunya Saja Gini



    Untuk pertama kalinya setelah hampir satu tahun Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikah, dua keluarga dari latar belakang yang berbeda akhirnya bertemu.

    Seperti diketahui, baru-baru ini Aurel Hermansyah memboyong Anang Hermansyah dan Ashanty ke Turki untuk liburan sekaligus bertemu dengan keluarga Atta Halilintar atau Gen Halilintar.

    Setibanya di lokasi, Anang Hermansyah dan rombongan disambut oleh adik dan orangtua Atta Halilintar secara meriah.

    Tangis, tawa, haru bercampur aduk menghiasi pertemuan pertama mereka hingga beberapa video yang merekam momen tersebut viral di media sosial.

    Melihat perangai Gen Halilintar yang begitu energik dan penuh aura positif, Anang Hermansyah tampak terheran-heran.

    "Aduh seru banget ini sih,” ujar Anang Hermansyah dikutip dari video yang tayang di kanal YouTube The Hermansyah A6 pada, Kamis, 23 Desember 2021.

    Bak terkena serangan culture shock, Anang pun bingung keseruan seperti apa yang akan dia dapat saat liburan bersama keluarga besannya itu.

    "Jalan-jalannya entar gimana nih, ketemunya saja begini seru nih,” ucapnya.

    Kendati demikian, gurat bahagia pun tak dapat Anang Hermansyah sembunyikan dari wajahnya.

    Dia ikut senang sang menantu bisa bertemu dengan keluarganya setelah dua tahun lamanya tidak bertemu karena pandemi Covid-19.

    Tidak ada komentar untuk "Anang Hermansyah Terserang 'Culture Shock' Tahu Perangai Keluarga Atta Halilintar: Ketemunya Saja Gini"