Polemik Doddy Sudrajat dan Faisal Buat MUI Turun Tangan, Hotman Paris Bocorkan Godaan Perseteruan: Susah Pak



    Selepas meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dalam kecelakaan maut, dua pihak keluarga justru terlibat polemik yang masih berlanjut hingga saat ini.

    Ayah Vanessa Angel yaitu Doddy Sudrajat dan Faisal orangtua Bibi Ardiansyah tengah menjadi sorotan soal polemik diantara keduanya.

    Doddy Sudrajat dan Faisal hingga saat ini masih berebut soal hak asuh anak dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky.

    Mengenai polemik yang terjadi antara Doddy Sudrajat dan Faisal ini, pihak dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) telah turun tangan.

    Ketua Dewan Dakwah MUI yaitu Cholil Nafis menyarankan agar hak asuh Gala Sky bisa diserahkan kepada keluarga dekat.

    "Kalau boleh kita sarankan, ini kan orang sudah wafat, baiknya hal-hal yang ditinggal (harta) itu menjadi masih ada ketersambungan dengan yang meninggal (keluarga)," tutur Cholil Nafis sebagaimana yang dikutip dari kanal Youtube Hotman Paris Show yang diunggah pada, 2 Desember 2021.

    Sebagaimana dalam berita yang telah dimuat di PikiranRakyat-Tasikmalaya.com, dengan judul Ulama MUI Menengahi Drama Doddy Sudrajat dan Faisal soal Gala, Hotman Paris: Godaan Rp500 Juta, Cholil Nafis meminta agar polemik antara Doddy Sudrajat dengan Faisal bisa diakhiri dengan cara kekeluargaan.

    Karena menurutnya, hal tersebut demi ketenangan almarhum Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

    Bahkan, ulama MUI pun menyarankan untuk salah satu dari kedua Kakek Gala Sky ini untuk mengalah demi kelangsungan hubungan keluarga.

    "Maka seandainya dilakukan dengan musyawarah, mufakat, ada yang mengalah demi ketenangan almarhum tentu lebih baik," ujar Ulama MUI.

    "Mengalah tapi nyaman, daripada menang di hukum tapi hubungan tidak nyaman," katanya.

    Mendengar ucapan Cholil Nafis yang meminta kedua Kakek Gala Sky untuk saling mengalah, tiba-tiba Hotman Paris pun mengucapkan hal yang menohok.


    Bak menyindir salah satu dari kedua kakek Gala Sky, Hotman Paris pun membahas perihal uang Rp500 juta yang kabarnya sudah merebak di masyarakat.

    "Tapi godaan Rp500 juta susah dilawan Pak," tutur Hotman Paris.

    Menanggapi ucapan Hotman Paris, Ulama MUI pun mengatakan bahwa sebenarnya ada hal lain yang lebih dari sekedar uang, yakni masa depan Gala Sky.

    Ulama MUI pun kembali menyarankan untuk Faisal dan Doddy Sudrajat untuk saling bertemu dan bermusyawarah demi masa depan Gala Sky.

    "Barangkali kalau dari saya, Allah barangkali memberi jalan lain. Mungkin dengan anak ini (Gala) tumbuh besar bisa menjadi orang hebat itu kan melebihi harta yang ada," tutur Ulama MUI.

    "Barangkali bisa diajak bicara kembali, bisa dengan cara bagaimana membesarkan (Gala Sky) bersama-sama," kata sang Ulama.

    Lebih lanjut, Faisal sendiri menerangkan bahwa saat ini Gala Sky berada dalam pengasuh yang tepat yakni bersama Fuji.

    Pasalnya menurut Ayah Bibi Ardiansyah, Gala Sky memang sudah diasuh oleh Fuji sejak lama.

    Bahkan, sang Ibunda Bibi Ardiansyah juga mengatakan bahwa dari pihak Doddy Sudrajat terhitung hanya tiga kali menjenguk Gala Sky dari lahir hingga saat ini.***

    Tidak ada komentar untuk "Polemik Doddy Sudrajat dan Faisal Buat MUI Turun Tangan, Hotman Paris Bocorkan Godaan Perseteruan: Susah Pak"