Tagihan Utang Vanessa Angel Numpuk, Doddy Sudrajat Ogah Komentar dan Lebih Pilih Urus Warisan?



    Doddy Sudrajat tidak ingin memberi komentar terkait banyaknya tagihan utang mendiang anaknya, Vanessa Angel.

    Sejumlah tagihan utang dikabarkan mulai bermunculan pada pihak keluarga, terutama pada pihak keluarga Bibi Ardiansyah usai menggelar acara 40 harian.

    Ayah Bibi Ardiansyah, Haji Faisal mengaku akan membereskan satu persatu utang kedua anaknya, Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.

    Beda dengan Haji Faisal, Doddy Sudrajat memilih tidak ingin mengomentari saat ditanya soal tagihan utang Vanessa Angel.

    "No comment, kita wawancara persidangan saja," kata Doddy Sudrajat dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube Hitz Infotainment pada Senin 20 Desember 2021.

    Hal itu diungkapkan Doddy Sudrajat setelah dirinya menjalani sidang perdana permohonan hak perwalian Gala Sky Adrianyah pada 20 Desember 2021.

    Sebelumnya, Haji Fasial mengaku sedang berjuang untuk mengurus semua utang yang ditinggalkan Vanessa Angel dan putranya.

    "Memang sudah ada WhatsApp ada utang bahan di sini, utang di sini, itu sudah ada," ujar Haji Faisal saat hadir di acara Hotman Paris Show.

    Haji Faisal pun berniat melunasi semua utang yang ditinggalkan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, ia mengaku tidak berani berbuat banyak.

    "Soal utang-utang kemarin enggak ada yang saya beresin, saya belum berani," ucap Haji Faisal.

    Diakui Haji Faisal, ia tidak berani menyentuh harta Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah karena takut keputusannya dipermasalahkan oleh ayah Vanessa Angel.

    Terlebih belakangan ini, pihak Doddy Sudrajat selalu menyudutkan keluarga Haji Faisal tentang harta warisan milik Vanessa Angel.

    Haji Faisal pun berharap Doddy Sudrajat bisa mengabaikan polemik harta warisan dan berdiskusi untuk melunasi utang yang ditinggalkan Vanessa Angel.

    "Ada duit hilang wah nanti saya dituduh, saya harus konfirmasi dulu ke Pak Doddy, enggak enak nanti saya," tutur Haji Faisal.***